Visitor

Bisnis Online Terbaik & Termudah. Dibayar Per Visit!

Minggu, 10 Februari 20130 komentar

Hallo rekan - rekan online semuanya,
Pada postingan kali ini, saya akan membeberkan sebuah peluang bisnis baru yang menurut saya paling cemerlang. Bisnis online ini merupakan sebuah terobosan baru dalam bisnis online di mana setiap anggota yang bergabung dalam bisnis online ini otomatis mendapatkan sebuah halaman web dengan alamat:



www.keajaibanwebsite.com/nama_anda    
silahkan klik untuk lihat lebih jelasnya

Kemudian jika Anda bisa mendatangkan pengunjung misalnya 100 orang perhari, maka otomatis Anda akan mendapatkan profit sebesar Rp 25.000 perhari. Begitu pula jika Anda bisa mendatangkan pengunjung 1.000 
orang perhari, maka Anda akan mendapatkan bonus profit dari Kami sebesar Rp 250.000 perhari, begitulah seterusnya….

Jadi di sini tidak ada istilah upline dan downline, serta tidak ada kewajiban sama sekali untuk merekrut member. Profit murni dihasilkan dari jumlah visitor yang berhasil Anda datangkan ke halaman web milik Anda.

 
Potensi penghasilan :
  50 visitor/hari = Rp.12.500/hari
100 visitor/hari = Rp.25.000/hari
300 visitor/hari = Rp.75.000/hari
500 visitor/hari = Rp.125.000/hari
1000 visitor/hari = Rp.250.000/hari
3000 visitor/hari = Rp.750.000/hari
5000 visitor/hari = Rp.2.500.000/hari
10000 visitor/hari = Rp.2.500.000/hari
20000 visitor/hari = Rp.5.000.000/hari
dst…..


Keunggulan bisnis online ini :
* Tanpa harus merekrut downline,
* Tanpa harus memantau perkembangan bisnis online di member area,
* Profit bisa di cek setiap waktu,
* Cocok Untuk Pemula,
* Berpotensi Menghasilkan Passif Income Tanpa Batas
* Hak anggota seumur hidup


Semua orang yang bisa mengakses internet pasti ingin memiliki bisnis online sendir
i tanpa harus bersusah payah mengerahkan semua tenaga dan waktu untuk menjalankannya. Bukan cuma memperoleh website replika yang didapatkan dari mengikuti program bisnis online tertentu. Seiring dengan pertambahan jumlah netter (pengguna internet) di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, makin banyak pula orang yang ingin mempunyai bisnis online sendiri di internet. Hal ini wajar mengingat manfaat yang bisa kita dapatkan tersebut bisa menghasilkan profit melimpah tanpa batas ruang dan waktu.


Apa itu Bisnis Online Keajaiban Website Profit Visitor…? Bisnis online keajaiban website profit visitor merupakan sebuah terobosan baru dalam bisnis online. Setiap anggota yang bergabung dalam bisnis online ini otomatis mendapatkan sebuah halaman web dengan alamat: www.keajaibanwebsite.com/nama Web di atas bukanlah web replika, tetapi merupakan sebuah halaman website yg utuh. Artinya halaman website ini memiliki sebuah posisi tersendiri pada sistem. Melalui halaman yang dimilikinya tersebut, ia akan menghasilkan profit pervisitor/ pengunjung. Profit ini dikelola oleh sistem, dan otomatis bertambah setiap ada pengunjung yang datang.


Sebuah metode unik dan paling praktis
Bisnis Online Keajaiban Website Profit Visitor Tanpa harus merekrut downline, Tanpa harus memantau perkembangan bisnis online di member area, Profit bisa di cek setiap waktu, Cocok Untuk Pemula, Berpotensi Menghasilkan Passif Income Tanpa Batas Hak anggota seumur hidup

 

Jadi di sini tidak ada istilah upline dan downline, serta tidak ada kewajiban sama sekali untuk merekrut member. Profit murni dihasilkan dari jumlah visitor yang berhasil Anda datangkan ke halaman web milik Anda. Bisnis online keajaiban website profit visitor ini sangat nyata MENGHASILKAN PROFIT dan akan langsung bisa Anda rasakan setiap hari, setiap jam, dan bahkan setiap menit.

Jadi sangat jauh dari unsur penipuan, karena tidak ada yang ditipu dan tidak ada yang merasa ditipu
. Jika Anda menjalankan bisnis online ini justru manfaat dan keuntungan berlipat ganda tanpa batas yang akan Anda dapatkan. Begitu pula orang lain yang melakukan hal sama seperti yang telah Anda lakukan tersebut, merekapun akan mendapatkan penghasilan tanpa batas dari internet. Sistem Kerja Setiap anggota yang telah bergabung bersama “Bisnis Online Keajaiban Website Profit Visitor” berhak mendapatkan profit per visitor yang ia datangkan.


Target visitor ini ialah 55 juta pengguna internet di Indonesia dan akan terus meningkat dari tahun ke tahun. Dalam bisnis online yang Kami tawarkan ini tidak ada istilah merekrut anggota baru. Artinya apakah ia mau bergabung atau tidak, Anda tetap mendapatkan profit/ visitor. Namun Anda jangan lari konsep bahwa tujuan sebenarnya adalah ingin mengajaknya untuk bergabung. Tetapi Kami tidak mau Anda mengambil resiko dan tidak mendapatkan apa-apa dari promosi tersebut. Oleh sebab itulah Kami tetap akan memberikan Anda profit walaupun orang yang Anda ajak itu tidak bergabung.


Sumber Profit Dengan sistem yang transparan, jelas, terbuka, logis dan terbukti membayar ini maka pada umumnya, pengunjung yang datang ke website ini sebagian besar memilih untuk bergabung. Biaya pendaftaran yang ditransfer oleh anggota baru inilah yang menjadi sumber dana untuk kelangsungan bisnis online ini. Untuk membuktikannya, Anda dapat melihat dengan mengklik icon histats di sudut kanan atas situs ini, tingginya traffik situs ini dari hari ke hari terlihat jelas tanpa rekayasa, belum sampai 1 bulan bisnis online ini Kami luncurkan, sekarang ini sudah mencapai angka 15.000 (Lima Belas Ribu) lebih kunjungan perhari. Kami berkeyakinan bahwa selama anggota bisnis online ini jujur dan tidak curang, maka sampai kapanpun Kami tetap bisa membayar.


                            
    Detail Website Ini Bisa di Lihat di Sini

Pencairan Profit (WD) Bonus profit dicairkan pada setiap sore jum’at. Jika minimal pencairan belum tercapai oleh member, maka bonus profit tersebut akan diakumulasi hingga jum’at berikutnya. Sebelum melakukan pencairan profit ini, terlebih dahulu akan dicek asal visitor dan IP yang digunakan visitor. 
 
Yang menjadi kriteria utama dalam menyeleksi hal ini ialah: 
  1. Visitor dengan dengan IP Indonesia dan mengakses halaman Anda dari Indonesia semuanya itu akan dihitung kecuali visitor surfing lokal dan iklan PTC 
  2. Visitor dengan IP luar negeri dan mengakses halaman Anda dari luar negeri tidak dihitung  semuanya
  3. Visitor yang menggunakan IP luar negeri dan mengakses halaman dari Indonesia tetap akan dihitung 
  4. Visitor dengan IP statis seperti browser HP & satelite provider, yang dihitung adalah IP pengaksesan pertama 
  5. Member yang melihat halaman/ link antar member juga tidak dihitung Oleh sebab itu jika Anda ingin WD Anda berjalan cepat dan lancar, harap jangan datangkan visitor dari luar negeri, PTC dan Surfing karena tidak dibutuhkan dan tidak ada manfaat sama sekali untuk kelangsungan bisnis online ini kedepan.

Bagaimana? Tertarik. Silahkan Daftar Gratis di Sini atau klik banner di bawah ini.

 






Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FemaleBisnis.Blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger